Cara Melihat Story Instagram (Insta Stories) Tanpa Tertangkap Berair Orang Lain

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan - , Instagram merupakan platform membuatkan foto dan video dan android yang kini cukup populer. Instagram terus berupaya meningkatkan fitur-fitur yang disediakannya untuk menciptakan penggunanya semakin betah menggunakan aplikasi ini. Salah satu fitur yang disediakan instagram ialah story atau insta stories. Dengan fitur ini maka kita akan sanggup membuatkan keseharian kita kepada para pengikut (follower) akun kita. Bahkan instagram menjadi pionir stories yang alhasil mulai diikuti oleh media umum yang lainnya.

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Cara Melihat Story Instagram (Insta Stories) Tanpa Ketahuan Orang Lain
Fitur ini memang menarik alasannya kita sanggup melihat keseharian orang lain yang kita ikuti, bahkan mantan pacar atau kekasih kita terutama bagi yang suka stalking. Namun beberapa orang mungkin tidak menyukai ada orang yang mengintip akun mereka sehingga pada alhasil memblokir akun-akun yang suka mengintip storynya. Nah bahwasanya ada cara gampang untuk mengakalinya yakni stalking melihat story teman atau orang lain tanpa ketahuan. Dengan cara ini maka anda tidak perlu khawatir tertangkap lembap bahwa anda sedang mengintip akun mereka.

Mengintip story orang tanpa tertangkap lembap bahwasanya hal yang sangat mungkin dan gampang dilakukan bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga sekalipun. Untuk melakukannya anda harus menggunakan GBInsta Instagram Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Aplikasi ini sama dengan instagram versi resmi yang ada di Google Play Store namun yang membedakan ialah instagram mod ini banyak fitur fitur yang lebih unggul salah satunya ialah sanggup melihat insta story orang lain tanpa ketahuan.

Nah ingin tau bagaimana cara melihat story instagram orang lain tanpa ketahuan? Sebelum itu anda harus menginstall GBInsta yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Jika anda belum memilikinya anda sanggup mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini :

Jika anda sudah mendownloadnya silahkan install terlebih dahulu aplikasi tersebut. Selanjutnya anda sanggup mengatur akun instagram anda semoga sanggup melihat story orang lain tanpa ketahuan. Untuk mengaturnya anda sanggup mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Buka dan login ke akun instagram anda

2. Klik pada hidangan profil anda yang ada di sebelah kanan bawah layar ibarat gambar di atas

3. Setelah masuk ke profil selanjutnya masuk ke pengaturan GBInsta yang ada di atas layar anda dalam bentuk icon dua roda gigi. Untuk lebih jelasnya sanggup anda lihat pada gambar di atas

4. Selanjutnya akan muncul banyak menu. Klik pada hidangan privacy

5. Setelah masuk hidangan privacy maka akan ada opsi 'Hide view Stories'. Centang pada bab 'Don't tell anyone that you viewed stories'. Disini anda sudah selesai mengatur instagram anda semoga tidak tertangkap lembap ketika melihat atau mengintip story orang lain

Nah itulah tadi cara melihat story instagram orang lain tanpa ketahuan. Sangat gampang sekali bukan caranya? Dengan melaksanakan cara ini maka anda tidak perlu khawatir men-stalking instagram orang lain sepuasanya tanpa ketahuan. Bukan hanya itu, masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya dari GBInsta yang sanggup anda baca pada artikel yang lainnya. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Cara Melihat Story Instagram (Insta Stories) Tanpa Tertangkap Berair Orang Lain
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.