Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik (..... Is Typing) Chat Whatsapp

Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik - , Hai sobat fahrinheit. Sudah usang fahrinheit tidak menyebarkan informasi mengenai whatsapp. Ya memang kebanyakan pengunjung fahrinheit menginginkan tips dan trik WhatsApp lainnya yang biasa fahrinheit bagikan. Nah pada kesempatan ini fahrinheit akan menyebarkan mengenai cara menyembunyikan pemberitahuan sedang mengetik di chat whatsapp. Hal ini sangat mempunyai kegunaan bagi anda yang ingin whatsapp anda terlihat tidak aktif alasannya ialah tidak ingin diganggu oleh chat siapapun.

Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik  Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik (..... is typing) Chat WhatsApp
Seringkali pada ketika kita membuka chat whatsapp maka keyboard android akan muncul secara otomatis. Hal ini menimbulkan lawan chat kita akan melihat kita sedang mengetik sehingga akan menciptakan lawan chat kita tahu bahwa kita sedang aktif membaca pesan dan ingin membalas chat tersebut. Akan menjadi sia-sia bukan jikalau anda sudah menghilangkan centang dua biru (read report) dan centang dua hitam (send report) namun masih tertangkap lembap aktif oleh lawan chat anda hanya dikarenakan pemberitahuan sedang mengetik (.... is typing)

Anda tidak perlu khawatir alasannya ialah hal ini sanggup anda atasi dengan WhatsApp Mod. Bukan hanya menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik, masih banyak lagi keuntungan memakai WA mod yang sanggup anda baca pada artikel fahrinheit yang lainnya mengenai WhatsApp. Penasaran bagaimana cara menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik di WhatsApp? Langsung saja berikut di bawah ini caranya :

1. Download Fouad WhatsApp Messenger Mod. Jika anda masih belum mempunyai WA mod tersebut maka anda sanggup mendownloadnya dengan mengklik DISINI.

2. Setelah didownload selanjutnya installah WA Mod tersebut. Apabila anda sudah mempunyai WhatsApp resmi versi Google Playstore sebelumnya maka hapuslah terlebih dahulu atau install ulang dengan cara menimpanya.

3. Selesai menginstall masuklah ke Akun WhatsApp Messenger anda kemudian klik simbol titik tiga vertikal yang ada di sebelah kanan atas layar chat WA anda menyerupai gambar di bawah ini:

4. Setelah diklik maka akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini. Selanjutnya pilih opsi Fouad Mods.

5. Kemudian klik opsi Privasi menyerupai gambar di bawah ini.

6. Selanjutnya scroll ke bawah sampai anda menemukan pilihan Kontak atau Grup. Pilih opsi Kontak jikalau anda hanya ingin menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik hanya pada chat pribadi. Jika anda ingin menyembunyikannya juga pada chat grup maka pilihlah juga opsi Grup. Selanjutnya ubah setelan privasi Kontak atau Grup tersebut.

7. Kemudian akan muncul banyak sekali opsi. Centanglah pada bab 'Sembunyikan mengetik' selanjutnya klik oke. Disini anda sudah akhir mengatur whatsapp anda biar tidak memunculkan pemberitahuan sedang mengetik kepada teman kontak ataupun grup.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Centang Dua Biru (Read Report) WhatsApp

Nah itulah tadi cara menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik di chat WhatsApp. Sangat praktis sekali bukan? Apalagi jikalau anda sudah mengatur whatsapp anda biar menyembunyikan centang biru (read report) ataupun tanda dua centang hitam (send report) maka anda akan terlihat menyerupai tidak aktif sehingga anda sanggup membaca pesan chat sepuasnya tanpa tertangkap lembap oleh pengirim pesan. Inilah salah satu laba memakai WA mod, masih banyak lagi laba dari Fouad WhatsApp yang lainnya yang sanggup anda baca pada artikel lainnya. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik (..... Is Typing) Chat Whatsapp
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.