Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Bagi Pemula Supaya Menerima Chicken Dinner

Game Player Unknown's Battleground Mobile atau biasa disingkat PUBG Mobile memang menjadi game yang sangat terkenal sekarang. Kehadiran awalnya di versi PC mematahkan rekor DOTA 2 dalam hal jumlah player online dalam ketika bersamaan. Setelah sukses di versi PCnya, PUBG pun kini hadir dalam versi mobile. Mengikuti jejak versi PCnya, PUBG mobile pun menjadi salah satu game terkenal yang dimainkan dan didownload di Google Playstore.

s Battleground Mobile atau biasa disingkat PUBG Mobile memang menjadi game yang sangat pop Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mendapat Chicken Dinner
Game dengan genre battle royale ini memang mempunyai gameplay yang sangat menarik dan grafis yang sangat berkualitas. Untuk genre game battle royale, berdasarkan aku langsung PUBG Mobile ini bahkan menjadi nomor 1 dalam segi grafis yang ditampilkan. Tidak heran alasannya yakni data internal yang dipakai untuk memainkan game ini cukup banyak namun sebanding dengan grafis yang dimainkan nantinya. Oleh alasannya yakni itu game ini juga sangat sering dimainkan oleh para youtuber gaming alasannya yakni grafisnya sangat mumpuni untuk melaksanakan live streaming sehingga terkesan menyerupai sangat nyata.

Banyak para pemula yang memainkan game ini alasannya yakni tertarik dengan grafis serta gameplay yang ditampilkan oleh para youtuber gaming, termasuk aku yang gres mencoba game ini. Berbasis battle royale, disini kita harus sanggup bertahan hidup baik itu solo maupun tim dan mengalahkan lawan-lawan hingga menang. Bagi para pemenang yang berhasil survive akan mendapat 'Chicken Dinner'. Untuk para pemula yang gres memainkannya mungkin agak susah dalam mendapat chicken dinner. Nah disini fahrinheit mempunyai beberapa tips dan trik bermain PUBG Mobile bagi para pemula semoga mendapat chicken dinner. Berikut ini tipsnya :

1. Kenali dan Atur Control Permainan


Bagi para pemula mungkin akan sedikit pusing pada ketika awal permainan alasannya yakni banyaknya kontrol / console yang disajikan. Sebelum memainkannya ada baiknya anda mengenali terlebih dahulu control yang disediakan serta masing-masing fungsinya. Selain itu anda juga sanggup mengatur letak control tersebut semoga memudahkan dalam bermain nantinya.


2. Bergerak Cepat Sejak Mendarat

Wilayah atau Map dalam memainkan game PUBG Mobile sangat luas dan terdiri dari bangunan, rerumputan, pepohonan dan lain-lainnya. Nah anda harus sanggup memanfaatkan area di sekitar map semoga tidak menjadi sasaran sasaran musuh. Manfaatkan area menyerupai bangunan atau pohon untuk bersembunyi, rumput untuk tiarap, dan lain sebagainya. Sejak terjun dar pesawat dan mendarat maka anda harus bergerak cepat untuk mengumpulkan senjata dan item yang diperlukan. Bergerak cepat sangat diharapkan pada ketika awal permainan, namun tetap hati-hati dan waspada terhadap area sekitar jangan hingga pergerakan anda justru diketahui oleh musuh.

3. Pahami Karakter Tiap Senjata dan Item yang Diperlukan

Sejak mendarat di tanah anda hanya mempunya tangan kosong. Untuk bertahan hidup tentunya anda harus mempunyai senjata yang cantik untuk melawan musuh-musuh. Berbagai jenis senjata tersebut banyak tersebar di tiap-tiap bangunan. Tugas anda ialah mencari senjata yang sempurna dan cocok untuk anda gunakan. Pelajari setiap jenis-jenis senjata yang cocok, serta memikirkan kapan dan dimana ketika yang paling sempurna untuk memakai senjata tersebut. Selain itu anda juga harus memahami setiap item / gear yang anda perlukan untuk melengkapi senjata tersebut semoga semakin badass melawan musuh-musuh nantinya.

Baca Juga : Mengenal Macam-Macam Item / Gear Senjata di PUBG Mobile Beserta Fungsinya

4. Kenali Peralatan Healing dan Bom yang Diperlukan

Selain senjata dan gearnya, anda juga harus mendapat peralatan-peralatan yang mempunyai kegunaan dalam bertahan hidup nantinya. Peralatan-peralatan healing contohnya sangat mempunyai kegunaan untuk memulihkan darah anda bila terkena damage musuh ataupun zone. Ada aneka macam macam peralatan healing mulai dari first aid, medkit, bandages, painkillers dan energy drink. Kenali setiap peralatan yang anda gunakan alasannya yakni terdapat macam-macam peralatan healing yang tentunya cara kerjanya juga berbeda-beda.  Ada peralatan healing yang bekerja secara instan untuk memulihkan darah, namun ada juga yang memulihkannya secara perlahan. Gunakan peralatan tersebut secara efektif dan efisien. Selain itu pastikan anda memakai peralatan healing tersebut di daerah yang kondusif alasannya yakni anda dilarang bergerak sedikitpun ketika menggunakannya atau akan ter-cancel secara otomatis. Selain peralatan healing juga ada peralatan senjata menyerupai granat, bom asap dan flashbang. Gunakan peralatan tersebut secara efisien misalkan bom asap untuk bergerak tanpa kelihatan musuh, granat untuk menyerang musuh secara tiba-tiba tanpa menjadikan bunyi dan lain sebagainya.

5. Selalu Perhatikan Zona di Map

Bagi para pemula mungkin banyak yang tidak mengetahui ini. Dalam memainkan game PUBG Mobile kita tidak hanya bertahan hidup di dalam map, namun juga dibatasi oleh zona pembatas yang berwarna putih yang akan semakin mengecil. Di luar zona putih ada zona berwarna biru yang akan menjadi pembatas anda untuk tidak memasuki wilayah tersebut. Jika anda berada di luar zona pembatas atau terkena zona biru tersebut maka anda akan terkena damage yang akan menciptakan darah menjadi berkurang secara perlahan. Selalu perhatikan pergerakan zona tersebut semoga anda tidak mati konyol, selain itu anda juga sanggup memanfaatkan zona tersebut untuk taktik anda menyerupai menunggu lawan yang dikejar zona tersebut. Selain zona putih dan biru, ada juga zona berwarna merah yang menerangkan akan ada ledakan besar (bom) di area merah tersebut. Jika anda termasuk dalam zona merah maka segara cari daerah bersembunyi di dalam bangunan. Selain itu anda juga sanggup memanfaatkan kepanikan lawan yang dikejar ledakan di dalam zona merah tersebut untuk dijadikan taktik menyerang lawan.

6. Menggunakan Headset atau Meninggikan Volume

Dalam bermain PUBG Mobile telinga sangat diharapkan disini alasannya yakni setiap bunyi sanggup menciptakan kita mendeteksi akan adanya kehadiran musuh. Selalu waspada terhadap suara-suara sekitar, perhatikan apakah ada bunyi langkah musuh yang mendekat, kendaraan beroda empat musuh ataupun bunyi tembakan senjata musuh.

7. Jangan Banyak Bergerak dan Menembak Sembarangan

Jika anda mendengar bunyi langkah musuh di sekitar anda maka jangan terlalu banyak bergerak dan bersembunyilah di daerah yang tepat. Selain itu jangan menembak sembarangan alasannya yakni hal tersebut akan memberitahukan posisi kita bersembunyi kepada musuh. Tindakan mengendarai mobil, berlari, atau hanya sekedar langkah kaki pun sanggup mengeluarkan bunyi bagi musuh. Dalam bermain game PUBG Mobile anda harus sabar dan jangan tergesa-gesa. Kesabaran disini juga merupakan salah satu taktik semoga sanggup menang dan mendapat chicken dinner. Jika anda sudah mengetahui posisi musuh maka anda sanggup melaksanakan serangan kejutan untuk menyerang lawan.

8. Kenali Tempat Persembunyian Anda

Dalam situasi bertahan hidup anda harus menemukan daerah persembunyian yang tepat. Jika berada di bangunan maka carilah daerah yang sekiranya sanggup memantau pergerakan musuh dan sanggup melaksanakan serangan kejutan bila musuh masuk ke dalam daerah persembunyian anda. Jika berada di tanah lapang, maka carilah pohon atau watu sebagai daerah bersembunyi. Jika hanya ada rumput maka anda harus tiarap selama permainan semoga musuh tidak mengetahui posisi anda. Sebagai tips, anda juga sanggup memanfaatkan wilayah dataran tinggi (high ground) semoga lebih leluasa melihat pergarakan musuh, terutama bagi anda yang berposisi sebagai sniper. Jika anda ingin bergerak cepat, maka anda sanggup melemparkan bom asap (smoke) sebelum bergerak semoga tidak kelihatan musuh.

Nah itulah tadi beberapa tips dan trik dalam memainkan PUBG Mobile bagi pemula.  Apabila anda sudah mengikuti tips dan trik di atas dengan benar maka akan semakin mempermudah anda untuk menang dan mendapat chicken dinner walaupun anda hanya seorang pemula. Demikian artikel kali ini dan selamat mencoba. Semoga bermanfaat.
Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Bagi Pemula Supaya Menerima Chicken Dinner
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.