Tips Dan Cara Melawan Musuh Yang Melaksanakan Prone Di Pubg Mobile

Cara Melawan Musuh Ngeprone - , Di bersahabat ujung permainan PUBG Mobile maka zona akan semakin mengecil dan setiap player yang tersisa akan dihadapkan satu sama lain di zona kecil tersebut untuk menyerang dan bertahan hidup. Berbagai seni administrasi dipakai di zona yang semakin kecil ini, salah satunya ialah dengan melaksanakan seni administrasi prone / tiarap. Strategi ini memang sangat berkhasiat kalau berada di daerah yang banyak rerumputan menyerupai Erengel atau Sanhok. Dengan melaksanakan prone maka tentunya seni administrasi bersembunyi ini sangat sempurna sehingga tidak sanggup diketahui oleh musuh posisi kita.

Di bersahabat ujung permainan PUBG Mobile maka zona akan semakin mengecil dan setiap player yan Tips dan Cara Melawan Musuh yang Melakukan Prone di PUBG Mobile
Namun kalau sesama saling player melaksanakan prone tentunya harus berusaha keras mencari posisi musuh untuk melawan lebih dulu semoga sanggup mendapat chicken dinner. Tapi bagaimana cara mengetahui posisi musuh yang melaksanakan prone? Nah pada artikel kali ini fahrinheit akan membuatkan tips dan cara melawan musuh yang melaksanakan prone di rerumputan. Dengan beberapa tips ini maka anda akan sanggup dengan gampang melawan musuh yang melaksanakan prone semoga mendapat chicken dinner. Bagaimana caranya? Berikut ini tips-tipsnya :

1. Jangan Ikut Melakukan Prone

Jika anda ingin mengetahui posisi musuh maka jangan ikut melaksanakan prone. Bukan tanpa alasan alasannya ialah prone di daerah yang tidak sempurna menyerupai di rerumputan tidak akan menunjukkan imbas pinjaman kalau kita diserang oleh musuh dan musuh yang berjarak jauh sanggup melihat kita dengan terang kalau rerumputannya menghilang. Selain itu ngeprone di rerumputan juga akan membatasi penglihatanmu sehingga akan sangat sulit menemukan posisi musuh. Jika ingin melaksanakan prone sekalipun maka berlindunglah di daerah yang menunjukkan pinjaman menyerupai pohon.

2. Berlindung di Balik Batu atau Pohon

Seperti yang sudah dijelaskan di tips pertama bahwa melaksanakan prone di rerumputan merupakan hal yang sangat fatal alasannya ialah tidak akan menunjukkan imbas pinjaman kepada anda. Maka untuk mengatasinya ialah berlindung di daerah yang memebrikan imbas pinjaman keras menyerupai pohon atau batu. Selain ngeprone, anda juga sanggup berjongkok di belakang watu atau pohon sembari memantau pergerakan musuh semoga mengetahui posisinya. Berjongkok juga tidak akan membatasi pergerakan anda kalau memang ingin melawan musuh yang sudah diketahui posisinya.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mendapat Chicken Dinner

3. Selalu Berada di Ujung Zona

Zona akan selalu mengecil seiring waktu permainan dan biasanya akan mengecil di daerah lapang menyerupai rerumputan. Untuk mengatasinya maka anda harus berada di ujung zona semoga sanggup melihat lebih luas zona yang tersisa dan memantau area sekitar alasannya ialah posisi musuh biasanya akan ditemukan di ujung zona sembari ngeprone mengejar zona. Dengan cara ini maka anda sanggup dengan gampang mengetahui posisi musuh untuk melawan dan menyerang musuh.

4. Memancing Reaksi Untuk Mengetahui Posisi Musuh

Apabila anda sudah melaksanakan ketiga tips di atas namun masih belum sanggup juga melihat atau memastikan posisi musuh maka anda sanggup mengatasinya dengan tips keempat, yakni memancing rekasi musuh. Memancing reaksi musuh sanggup anda lakukan dengan melaksanakan tembakan, melempar granat, bom asap, ataupun flashbang. Biasanya musuh akan terpancing dengan bergerak atau menembak. Cara ini sangat efektif untuk mengetahui posisi musuh yang melaksanakan prone namun tentunya perlu latihan yang intensif semoga terbiasa alasannya ialah harus sanggup bertindak cepat dalam melawan musuh semoga tidak mati duluan.

Nah itulah tadi beberapa tips dari fahrinheit mengenai bagaimana cara melawan musuh yang melaksanakan prone di simpulan permainan. Dengan beberapa tips di atas tentunya anda sanggup mengatasi musuh yang ngeprone dengan mudah. Namun tentunya perlu latihan yang intensif dalam menerapkannya alasannya ialah harus bertindak cepat kalau kita sudah mengetahui posisi musuh sebelum musuh menembak duluan. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Tips Dan Cara Melawan Musuh Yang Melaksanakan Prone Di Pubg Mobile
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.