6 Senjata Dengan Damage Paling Sakit Di Pubg Mobile

Senjata Damage Paling Sakit, PUBG merupakan permainan battle royal dimana para pemain diharuskan bertahan hidup dan melawan musuh-musuh sampai akhir. Untuk melawan musuh tentunya tidak dengan tangan kosong, banyak senjata tersedia di setiap bangunan-bangunan yang ada semenjak pertama kali kita terjun dari pesawat. Bukan hanya di bangunan, ada juga beberapa senjata Istimewa yang hanya sanggup anda temukan di dalam air drop. Tentunya dalam menentukan senjata yang digunakan tidaklah sembarangan alasannya yaitu anda harus menentukan senjata yang sempurna dan mempunyai damage yang sakit untuk melawan musuh.

 PUBG merupakan permainan battle royal dimana para pemain diharuskan bertahan hidup dan me 6 Senjata dengan Damage Paling Sakit di PUBG Mobile
Dengan pemilihan senjata yang mempunyai damage sakit dan badass tentunya akan menciptakan anda gampang dalam melawan musuh dan mendapat chicken dinner. Nah di PUBG pun ada beberapa senjata yang mempunyai damage sangat sakit kalau digunakan. Tentunya damage ini pun harus seimbang dengan build gear / item senjata yang sesuai. Senjata apa sajakah itu? Berikut beberapa senjata yang mempunyai damage paling sakit di PUBG Mobile :

1. Kar98K

Bagi para pemain pro mungkin ini merupakan senjata yang sangat wajib digunakan untuk melawan musuh musuh. Kar98K atau kependekan dari Karabiner 98 Kurz. Senjata ini sering digunakan oleh para tentara Nazi ketika perang dunia kedua. Senjata ini termasuk dalam golongan sniper riffle yang biasanya sanggup anda temukan dengan gampang di setiap bangunan-bangunan rumah atau di atap terbuka. Walau sering ditemukan namun senjata ini merupakan senjata yang mempunyai damage paling sakit. Dengan 2 kali hit saja maka anda sudah sanggup membunuh lawan, apalagi kalau mengenai headshot.

2. M416

M416 termasuk dalam senjata assault riffle dan mempunyai damage yang sangat sakit. Keunikan senjata ini ialah mempunyai recoil (hentakan senjata ketika ditembakkan) yang rendah dan fire rate damage yang tinggi. Senjata ini sangat cocok anda gunakan untuk melawan musuh jarak bersahabat dan menengah. M416 sanggup anda temukan di dalam bangunan rumah atau atap bangunan. Apabila anda menemukan senjata ini maka pribadi ambil tanpa harus berpikir lagi alasannya yaitu senjata ini sangat efektif untuk digunakan apalagi kalau build item / gear yang digunakan sudah sempurna dan lengkap.

Baca Juga : Macam Macam Build Item / Gear Senjata di PUBG Mobile

3. Groza

Groza merupakan salah satu senjata yang termasuk dalam golongan assault riffle dan hanya sanggup anda temukan di dalam air drop. Salah satu keunikan senjata ini ialah mempunyai ruang perluru sebanyak 500 dan sanggup anda gunakan menembak sambil berlari. Senjata ini sangat efektif untuk melawan musuh dengan jarak bersahabat dan menengah alasannya yaitu mempunyai damage yang sakit akhir peluru yang keluar secara beruntun ketika ditembakkan. Bahkan anda sanggup melawan banyak musuh dalam jarak menengah dengan memakai senjata ini.

4. MK 14 EBR

MK 14 EBR (Enchanced Battle Rifle) yaitu senjata yang sering digunakan oleh US Navy Seal di kehidupan nyata. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk melawan musuh dalam jarak bersahabat dan jarak menengah. MK 14 EBR ini mempunyai akurasi yang sangat tinggi serta damage yang sangat sakit. Namun kemunculan senjata ini sangatlah jarang alasannya yaitu untuk mendapatkannya hanya ada di dalam air drop. Jika anda mendapatkannya maka merupakan suatu keberuntungan yang sangat jarang.

5. AWM

Sama ibarat Kar98K, AWM termasuk dalam jenis senjata sniper rifle. Senjata ini memang populer mempunyai damage yang sangat sakit alasannya yaitu sanggup menghabisi musuh dalam jarak jauh dan menengah dalam 1 sampai 2 hit. Senjata AWM hanya sanggup anda temukan di dalam air drop. Meskipun mempunyai damage yang sangat besar, salah satu kekurangan senjata ini ialah mempunyai bunyi yang sangat keras ketika ditembakkan, sehingga kalau anda ingin menggunakannya pastikan anda membidik musuh dengan tepat

6. AKM

AKM merupakan senjata sejuta umat alasannya yaitu bagi para pemain pemula biasanya akan mencari senjata ini. Senjata ini memang diketahui mempunyai damage yang sakit untuk melawan musuh jarak bersahabat dan menengah. Namun yang mengakibatkan kekurangan senjata ini ialah mempunyai recoil yang lebih tinggi kalau dibandingkan dengan sesamanya ibarat M416. Kelebihan senjata ini ialah sangat gampang ditemukan di bangunan atau rumah sehingga sanggup menjadi pilihan utama anda ketika awal permainan. Tidak jarang juga banyak pemain yang mendapat chicken dinner dengan memakai senjata ini.

Nah itulah tadi 6 senjata dengan damage paling sakit di PUBG Mobile. Beberapa senjata di atas sanggup anda jadikan fatwa untuk bermain semoga nantinya sanggup melawan musuh dengan maksimal dan mendapat chicken dinner. Namun tentunya semua senjata di atas harus dibarengi dengan skill serta build item / gear yang sempurna alasannya yaitu kalau tidak akan menjadi sia-sia. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
6 Senjata Dengan Damage Paling Sakit Di Pubg Mobile
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.