Cara Menyalin / Mengcopy Status Story Teman Kontak Di Whatsapp Tanpa Harus Melaksanakan Screenshot

Cara Menyalin Status WhatsApp - , Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas cara menghilangkan laporan terkirim (send report) pada chat WhatsApp. Dengan meghilangkan tanda centang dua hitam tersebut maka sahabat anda yang mengrim pesan kepada anda tidak akan mendapat laporan terkirim sehingga tidak sanggup mengetahui pesannya sudah terkirim. Nah pada kesempatan kali ini fahrinheit akan menyebarkan mengenai fitur WA Mod lainnya yaitu mengcopy status / story milik sahabat kontak kita.

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas cara menghilangkan laporan terkirim  Cara Menyalin / Mengcopy Status Story Teman Kontak di WhatsApp Tanpa Harus Melakukan Screenshot
Status atau story WhatsApp merupakan fitur terbaru dari WhatsApp yang hampir menyerupai dengan Instagram sehingga kita sanggup membagikan dongeng keseharian kita kepada sahabat kontak kita. Tidak jarang mungkin banyak status-status sahabat kontak kita yang keren sehingga kita tertarik untuk menyimpannya. Biasanya kita menyimpannya dengan cara melaksanakan screenshot dan menyimpannya di galeri kita. Nah bekerjsama ada cara gampang menyalin status sahabat kontak kita tersebut yaitu memakai Fouad WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Jika kalian masih belum memilikinya maka kalian sanggup mendownload dengan mengklik tombol download di bawah ini:

Dengan memakai Fouad WA Mod yang fahrinheit bagikan tersebut maka anda sanggup mencicipi banyak sekali fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp Messenger versi resmi dari Google Play Store. Seperti pada artikel ini saja misalnya anda sanggup menyalin status sahabat kontak anda yang tidak sanggup anda lakukan dengan memakai WA resmi versi Google Play Store. Untuk fitur-fitur lainnya dari WA Mod sanggup anda lihat pada artikel keuntungan memakai WA Mod. Disitu akan dipaparkan secara rinci mengenai kelebihan WA Mod dibandingkan dengan WA versi Google Play Store. Bagaimana apakah anda sudah ingin tau bagaimana cara menyalin status story sahabat kontak WhatsApp anda. Caranya sangat gampang silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga : Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

1. Installah WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan di atas. Jika anda gres pertama kali menggunakannya maka installah dengan cara menimpanya atau menghapus WA terdahulu gres diinstall WA mod anda.

2. Setelah final menginstall WA Mod maka selanjutnya masuklah ke akun WhatsApp anda dengan memakai nomor yang anda pakai.

3. Setelah masuk ke akun WhatsApp anda selanjutnya masuk ke laman 'Status' dengan cara slide layar android anda ke kiri atau tekan goresan pena 'Status' yang ada menyerupai gambar di bawah ini.

4. Disitu ada banyak sekali status dari sahabat kontak anda. Anda sanggup melihat status yang diupload oleh sahabat anda. Apabila anda tertarik dengan status sahabat anda dan ingin menyalinnya maka tekanlah tombol download (simbol panah bawah) yang ada di kanan bawah status. Jika kurang terang sanggup anda lihat pada gambar di bawah ini:

5. Secara otomatis sehabis anda mengklik tombol tersebut maka status sahabat anda sudah tercopy ke smartphone anda. Jika status tersebut berupa goresan pena maka yang dicopy juga merupakan goresan pena dan disalin ke papan klip (clippboard). Jika status dalam bentuk fotoatau video story maka file tersebut secara otomatis akan tersalin dan didownload ke dalam galeri smartphone anda.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Centang Dua Biru (Read Report) Chat WhatsApp

Nah itulah tadi cara menyalin status atau story WhatsApp sahabat yang ada di kontak. Dengan adanya fitur WA Mod ini tentunya anda tidak perlu lagi susah-susah melaksanakan screenshot hanya untuk menyimpan status sahabat anda. Sangat berkhasiat sekali bukan WA Mod ini? Selain mengcopy status teman, anda juga sanggup melihat status / story sahabat tanpa tertangkap tangan dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang sanggup anda dapatkan di WA Mod ini yang mungkin akan fahrinheit bagikan pada kesempatan lainnya. Demikian artikel kali ini, supaya bermanfaat.
Cara Menyalin / Mengcopy Status Story Teman Kontak Di Whatsapp Tanpa Harus Melaksanakan Screenshot
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.