Cara Melihat Story / Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan - , Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara menyalin status whatsapp tanpa screenshot dengan gampang memakai WA Mod. Pada kesempatan kali ini fahrinheit akan menyebarkan mengenai fitur Fouad WA Mod lainnya yakni melihat status atau story WhatsApp sahabat tanpa ketahuan. Status yaitu fitur WhatsApp yang menyediakan tulisan, foto ataupun video perihal story keseharian pengguna. Fitur ini hampir menyerupai dengan Intastory dari Instagram. Biasanya sehabis menciptakan status akan muncul simbol mata di bawah status si pembuat. Simbol tersebut menunjukkan siapa-siapa saja sahabat kontak kita yang sudah melihat status yang kita buat.

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Cara Melihat Story / Status WhatsApp Tanpa Ketahuan
Namun mungkin ada kalanya anda ingin melihat status yang dibentuk oleh sahabat anda tanpa harus tertangkap lembap alasannya yaitu ada duduk masalah atau suatu hal. Misalkan kita tidak membalas chat sahabat kita namun beliau melihat kita aktif melihat status yang beliau buat tentunya ini berbahaya bukan alasannya yaitu sanggup merusak pertemanan. Namun jikalau tidak anda buka mungkin menciptakan anda ingin tau status apa yang dibentuk oleh sahabat anda. Nah bahwasanya ada cara gampang untuk mengatasinya yakni memakai WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya.

Baca Juga : Cara Praktis Menyalin / Mengcopy Status WhatsApp Tanpa Harus Melakukan Screenshot

Salah satu kelebihan memakai Fouad WhatsApp Mod ini ialah anda sanggup melihat status story WhatsApp sahabat anda tanpa harus tertangkap lembap oleh sahabat anda. Sebenarnya masih banyak laba WA Mod ini yang sanggup anda baca pada artikel Fouad WhatsApp Messenger. Disitu anda akan mengetahui apa-apa saja sih kelebihan dari WA Mod ini dibandingkan dengan WhatsApp resmi dari Google Play Store. Nah untuk lebih jelasnya anda sanggup mencobanya sendiri. Kembali ke laptop, ingin tau bagaimana cara melihat story WhatsApp tanpa ketahuan, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Gunakan Fouad WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya, jikalau anda belum memilikinya anda sanggup mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini:

2. Jika gres pertama kali menginstall WA Mod maka installah dengan cara menimpanya atau menghapus Aplikasi WhatsApp yang sudah ada di smartphone anda terlebih dahulu gres diinstall WA Modnya.

3. Masuk ke Akun WhatsApp Messenger anda lalu klik tanda titik tiga vertikal yang ada di sebelah kanan atas layar smartphone anda menyerupai gambar di bawah ini:

4. Setelah diklik maka akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini. Selanjutnya klik opsi Fouad Mods.

5. Setelah diklik selanjutnya pilih opsi Privasi.

6. Setelah itu ada pilihan sajian Status, centanglah pada goresan pena 'Sembunyikan Penampilan Status'. Selesai maka anda sudah sanggup melihat status sahabat kontak anda tanpa ketahuan.


Nah itulah tadi cara melihat status whatsapp tanpa tertangkap lembap oleh si pembuat status. Dengan mengaktifkan fitur ini tentunya anda sanggup melihat story keseharian sahabat kontak anda tanpa ketahuan. Selan itu anda juga sanggup menyalin status WhatsApp sahabat anda tersebut dengan memakai WA Mod tadi tanpa harus repot-repot melaksanakan screenshot. Sangat bermanfaat sekali bukan Fouad WA Mod ini? Nanti fahrinheit akan membagikan cara memakai fitur-fitur WA Mod lainnya pada kesempatan berikutnya. Nantikan terus ya. Demikian artikel kali ini, supaya bermanfaat.
Cara Melihat Story / Status Whatsapp Tanpa Ketahuan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.