Cara Mengatur Semoga Centang Biru (Read Report) Whatsapp Hanya Muncul Sehabis Pesan Dibalas

Cara Mengatur Kemunculan Centang Biru WhatsApp - , Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara menyembunyikan tanda dua centang biru (read report) chat whatsapp. Tentunya sesudah anda menyembunyikan laporan dibaca tersebut maka anda sanggup membaca pesan yang dikirim kepada anda tanpa takut tertangkap berair teman anda bahwa pesan tersebut sudah dibaca. Namun dengan menyembunyikan centang biru tersebut maka selamanya teman anda tidak akan sanggup mengetahui bahwa pesan tersebut sudah dibaca. Meskipun anda membalas pesan tersebut namun yang muncul hanyalah centang dua hitam. Kalau menyerupai ini terus-terusan maka teman anda niscaya curiga bukan kenapa pesannya tidak pernah dibaca tapi tetap dibalas. Kalau teman anda berpikir chat hanya dihapus sebelum dibalas mungkin tidak masalah. Namun bila tertangkap berair anda sering hanya membaca pesannya saja tentunya sanggup menciptakan problem bukan?

Cara Mengatur Kemunculan Centang Biru WhatsApp Cara Mengatur Agar Centang Biru (Read Report) WhatsApp Hanya Muncul Setelah Pesan Dibalas
Nah ada cara gampang mengatasinya masih dengan memakai WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Dengan memakai WA Mod maka anda sanggup mengatur kemunculan centang biru tersebut. Anda sanggup mengatur centang biru hanya akan muncul saat pesan sudah dibalas dan tidak akan muncul apabila pesan hanya dibaca. Sangat kondusif bukan? Tentunya ini sanggup menjaga privasi anda bila anda tidak ingin membalas suatu pesan tapi anda ingin tau dengan isi pesan tersebut tanpa harus membalas pesan tersebut dan tertangkap berair sudah dibaca.

Bagi anda yang masih gundah apa itu WA Mod dan apa saja kegunaannya sanggup melihat pada artikel Fouad WhatsApp Messenger Mod. Disitu anda akan mendapat isu kenapa harus memakai WA versi mod daripada memakai versi resmi dari Google Play Store. Tentunya tidak sembarangan alasannya banyak fitur menguntungkan yang tidak sanggup anda temukan di WhatsApp versi resmi dari Google Play Store.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Centang Dua Biru (Read Report) Chat WhatsApp

Baiklah kembali ke laptop, tentunya anda ingin tau bukan bagaimana cara mengatur kemunculan centang biru biar hanya muncul sesudah pesan dibalas. Nah untuk melakukannya silahkan anda gunakan WA Mod yang sudah fahrinheit sediakan. Jika anda masih belum memilikinya maka anda sanggup mendownloadnya dengan mengklik tombol di bawah ini:

Untuk langkah-langkah mengatur kemunculan centang biru (read report) sanggup anda ikuti di bawah ini:

1. Installah WA Mod yang sudah anda download di atas tadi. Anda sanggup menginstallnya dengan cara menimpanya atau dengan menghapus WhatsApp versi resmi yang anda miliki sebelumnya.

2. Setelah simpulan menginstall, masuklah ke akun WhatsApp anda dengan memakai nomor yang anda pakai.

3. Setelah masuk ke akun WhatsApp anda selanjutnya silahkan anda klik simbol titik tiga vertikal yang ada di sebelah kanan atas layar android anda menyerupai gambar di bawah ini:

4. Setelah diklik maka akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini. Klik pilihan Fouad Mods.

5. Setelah itu pilih opsi Privasi.

6. Setelah itu scroll ke bawah dan centanglah opsi 'Tampilkan Kutu Biru sesudah balas' yang ada di atas opsi Kontak. Untuk lebih jelasnya sanggup anda lihat pada gambar di bawah ini:

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Centang Dua Hitam (Send Report) Chat WhatsApp

Nah itulah tadi cara mengatur kemunculan centang biru biar hanya muncul sesudah pesan dibalas. Tentunya fitur ini sangat berkhasiat bukan alasannya anda tetap sanggup membaca dan membalas pesan teman kontak anda sesuka hati tanpa menjadikan kecurigaan. Demikian artikel kali ini, nantikan lagi cara memakai fitur-fitur WA mod yang nantinya akan fahrinheit bagikan lagi. Semoga bermanfaat.
Cara Mengatur Semoga Centang Biru (Read Report) Whatsapp Hanya Muncul Sehabis Pesan Dibalas
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.