Cara Cheat Game Subway Surfers Memakai Mod Version

Subway Surfers Mod Version - , Subway surfers, ya game yang satu ini mungkin salah satu game populer alasannya yaitu menjadi salah satu game yang wajib diinstall pada ketika anda gres memakai android. Subway surfers merupakan game yang bertemakan wacana escape atau melarikan diri dari kejaran polisi beserta anjingnya. Digambarkan bahwa huruf dalam game ini merupakan seorang yang pembangkang alasannya yaitu mencoret-coret dinding gerbong kereta yang karenanya tertangkap berair oleh polisi sehingga harus melarikan diri. Melarikan diri disini tidaklah gampang alasannya yaitu huruf harus menghindari kereta-kereta yang melaju sambil mengumpulkan koin-koin. Semua koin yang anda kumpulkan sanggup dipakai untuk membeli karakter-karakter unik lain yang tersedia.

Sajian yang begitu menarik mengakibatkan game ini sempat menjadi trending pada ketika awal peluncurannya. Dengan banyak sekali misi yang dihadirkan akan menciptakan pemain tidak hanya berfokus melarikan diri tapi juga menyelasaikan misi yang ditugaskan. Untuk memainkannya pun memerlukan kecepatan serta pengamatan yang baik supaya terus bertahan. Game ini juga sanggup terhubung dengan teman anda di facebook sehingga sanggup saling bersaing untuk memilih siapa yang mempunyai koin terbanyak.

 ya game yang satu ini mungkin salah satu game populer alasannya yaitu menjadi salah satu game yan Cara Cheat Game Subway Surfers Menggunakan Mod Version
Game Subway Surfers ini sudah tersedia di Google Play Store dan sanggup didownload secara gratis. Namun untuk memainkannya mungkin akan menciptakan anda sedikit kesusahan dan bosan mengumpulkan koin-koin untuk membeli huruf baru. Nah oleh alasannya yaitu itu kini fahrinheit akan mengembangkan cheat game ini dengan memakai Subway Surfers Mod Version. Secara gameplay isi game ini sama saja dengan game Subway Surfers yang sanggup anda download di Google Play Store, namun ada beberapa laba kalau anda memakai Subway Surfers versi Mod ini yaitu:

1. Koin Tidak Terbatas

Subway Surfers Mod Version ini mempunyai laba mempunyai koin yang tidak terbatas. Meskipun tujuan utama game ini selain melarikan diri juga mengumpulkan koin, namun kalau anda mempunyai koin yang tidak terbatas maka anda sanggup memakai semua huruf dan membeli semua papan boards yang sanggup dipakai untuk surfing pada ketika melarikan diri. Sangat gampang sekali bukan?

2. Kunci Tidak Terbatas

Selain koin yang tidak terbatas pada Subway Surfers Mod Version ini anda juga akan mendapat key unlimited atau kunci yang tidak terbatas. Kunci ini sanggup anda gunakan untuk membeli penggunaan board sehingga anda sanggup memakai board secara terus menerus. Selain itu kunci ini juga sanggup anda gunakan untuk mereturn pada ketika huruf mati tertabrak kereta sehingga sanggup melanjutkan game tanpa harus mengulang dari awal.

3. Bisa Menggunakan Board Tidak Terbatas

Karena mempunyai kunci yang tidak terbatas maka board sanggup dipakai secara terus menerus pada ketika permainan. Semua boards yang berjumlah 80 board juga sudah diunlock pada game ini sehingga sanggup anda gunakan semua secara bebas. Penggunaan board ini juga berkhasiat supaya huruf tidak pribadi mati pada ketika tertabrak kereta alasannya yaitu hanya boardnya saja yang hilang.

4. Karakter Immortal

Salah satu laba menarik memakai Subway Surfers Mod Version ini yaitu huruf yang abadi (immortal). Immortal disini bukan berarti huruf anda tidak sanggup mati, tapi sesudah mati anda sanggup menghidupkan kembali huruf anda pada ketika permainan dengan memakai kunci yang tidak terbatas. Selain itu anda juga sanggup memakai board secara terus menerus untuk mencegah huruf tidak pribadi mati namun hanya menghilangkan boardnya saja. Ini merupakan salah satu cheat yang paling menguntungkan di game ini. Sangat gampang bukan? Namun kalau anda memang orang yang suka tantangan mungkin anda sanggup mencoba Subway Surfers versi Google Play Store.

Baca Juga : Download League of Stickman Mod Terbaru

5. Bisa Menggunakan Semua Karakter

Subway Surfers Mod Version ini merupakan update terbaru sehingga semua huruf sudah diupdate. Ada 65 huruf yang sudah diunlock dan sanggup anda gunakan secara bebas, hanya 1 huruf yang belum diunlock yaitu Dino. Untuk mendapat huruf Dino sangat gampang anda hanya perlu menghubungkan game dengan facebook dan huruf Dino akan anda dapatkan secara permanen.

Nah itulah tadi beberapa laba memakai Subway Surfers Mod Version. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jika anda ingin mencobanya sanggup pribadi anda download dengan menekan tombol download di bawah ini:

File yang fahrinheit upload di atas masih dalam bentuk winrar sehingga sebelum menginstallnya anda harus mengekstraknya terlebih dahulu. Jika anda sudah menginstall game Subway Surfers dari Google Play Store atau versi yang belum update, maka anda harus menghapusnya terlebih dahulu atau menimpanya pada ketika menginstall. Demikian artikel kali ini mengenai Game Subway Surfers Mod Version Terbaru. Semoga bermanfaat.
Cara Cheat Game Subway Surfers Memakai Mod Version
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.