Tips Dan Trik Memakai Kendaraan Di Pubg Mobile

Tips Menggunakan Kendaraan di PUBG - , Dalam bertahan hidup di game PUBG Mobile tentunya kita harus memanfaatkan benda atau bangunan apapun yang ada di sekitar. Memanfaatkan benda atau bangunan sekitar pun termasuk salah satu seni administrasi untuk bertahan hidup dan menyerang lawan. Dengan seni administrasi yang tersusun rapi dan teratur tentunya akan mempermudah jalan kita untuk menang dan mendapat chicken dinner dibandingkan menyerang secara membabi buta dan tidak terang strateginya. Salah satu benda yang sanggup dimanfaatkan disini yaitu kendaraan yang ada tersedia di sepanjang jalan map PUBG Mobile.

Dalam bertahan hidup di game PUBG Mobile tentunya kita harus memanfaatkan benda atau bangu Tips dan Trik Menggunakan Kendaraan di PUBG Mobile
Kendaraan yang tersedia di PUBG Mobile sangatlah bermacam-macam dan tentunya setiap jenis kendaraan mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Selain sebagai alat transportasi semoga tidak terkena zona, kendaraan ini juga sanggup anda manfaatkan untuk menciptakan seni administrasi bertahan hidup maupun menyerang lawan. Sebelum memanfaatkan kendaraan yang anda gunakan, ada baiknya anda terlebih dahulu mengenal kendaraan apa saja yang layak untuk dipakai dalam bertahan hidup. Nah dalam artikel kali ini fahrinheit akan membuatkan tips dan trik dalam memakai kendaraan di PUBG Mobile sebagai seni administrasi kemenangan. Tips apa sajakah itu? Berikut tipsnya di bawah ini :

1. Kenali Jenis Kendaraan yang Akan Digunakan

Sebelum memakai kendaraan yang ada di jalan pastikan anda sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan kendaraan tersebut. Anda sanggup menilai apakah kendaraan tersebut sanggup dipakai dari segi fisiknya apakah sudah memperlihatkan kontribusi atau tidak ketika digunakan. Pilihan terbaik yaitu memakai kendaraan beroda empat menyerupai sedan, VW atau Jeep yang mempunyai atap dan pintu sehingga akan melindungi diri bila ditembak musuh ketika berkendara. Namun bila memang tidak ada pilihan dan posisi anda sudah terkena zona, maka anda sanggup memakai motor atau buggy yang mempunyai kecepatan lebih untuk ngebut.

2. Pahami Kontrol Kendaraan

Untuk PUBG versi mobile memang lebih gampang dalam melaksanakan kontrol ketika menaiki kendaraan. Namun bila anda masih pemula bukan berarti anda pribadi sanggup menggunakannya. Pahami terlebih dahulu kontrol yang ada di layar dan fungsi masing-masing kontrol tersebut. Tiap-tiap kendaraan juga mempunyai kontrol kelincahan (agility) yang berbeda jadi anda harus membiasakannya terlebih dahulu. Terlebih pada game PUBG ini memang menyerupai realita sehingga hampir menyerupai nyata, bila anda tidak sanggup mengendarai kendaraan dengan baik maka kendaraan anda justru akan terbang, menabrak atau terbalik.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mendapat Chicken Dinner

3. Tabrak Musuh yang Berlari

Dalam kehidupan faktual tentunya anda akan secara reflek menghindar bila ada yang menghalangi kendaraan. Nah pada game PUBG Mobile ini anda sanggup menyerang musuh yang sedang berjalan, lari ataupun tiarap dengan memakai mobil. Hal ini juga merupakan salah satu seni administrasi dalam menyerang lawan sebab dengan menabrak musuh maka sanggup menciptakan musuh pribadi mati terlindas. Namun anda tetap harus berhati-hati dan waspada sebab bila musuh sangat telaten maka ia justru akan menembakmu duluan sebelum kendaraan anda menabraknya.

4. Perhitungkan Pergerakan Kendaraan Musuh

Dengan berada di dalam kendaraan beroda empat tentunya akan memperlihatkan kontribusi ketika berkendara. Namun bukan berarti musuh yang menaiki kendaraan beroda empat tidak sanggup diserang. Anda tetap sanggup melukai musuh yang menaiki kendaraan beroda empat walaupun dengan kecepatan yang tinggi. Untuk menyerang musuh yang sedang menaiki kendaraan beroda empat anda sanggup memperhitungkan pergerakan kendaraan musuh kemudian menembaknya atau melemparinya dengan granat. Skill ini dinamakan dengan travel time bullet. Tentunya untuk melaksanakan travel time bullet anda harus berguru membiasakan diri terlebih dahulu semoga sanggup memperkirakan pergerakan musuh.

5. Menyerang Musuh dengan Perlindungan Mobil

Saat memegang setir dan berkendara tentunya anda tidak sanggup melaksanakan serangan kepada musuh kecuali dengan menabraknya. Namun bila anda bermain secara tim maka teman anda yang tidak memegang kemudi sanggup menyerang musuh sembari menaiki kendaraan yang berjalan dan mencari daerah berlindung. Selain itu anda juga sanggup memakai kendaraan beroda empat ini sebagai kontribusi ketika menyerang musuh dengan bersembunyi di balik mobil.

6. Kendaraan Bukan Tempat Berlindung yang Baik

Meskipun kendaraan beroda empat sanggup melindungi anda dari tembakan musuh ketika berkendara, namun bukan berarti kendaraan beroda empat jadi daerah berlindung yang baik. Ingat permainan ini hampir menyerupai kenyataan jadi kendaraan beroda empat atau kendaraan anda sanggup meledak dan terbakar sewaktu-waktu bila terus dihujani tembakan atau granat yang justru sanggup melukai diri anda sendiri. Pastikan anda menjauhi kendaraan anda bila dirasa sudah tidak layak lagi dijadikan perlindungan. Hal ini juga sanggup anda jadikan seni administrasi bila menemui musuh yang berlindung di balik mobil. Senjata berkaliber tinggi menyerupai riffle dan machine guns sanggup menciptakan kendaraan terbakar dan meledak dengan mudah. Selain itu anda juga sanggup menyerang dengan melempar granat.

Baca Juga : Mengenal Macam Macam Item / Gear Senjata PUBG Mobile Beserta Fungsinya

Nah itulah tadi beberapa tips dan trik dalam memakai kendaraan ataupun kendaraan beroda empat di game PUBG Mobile. Dengan memahami dan mengikuti trik di atas tentunya akan semakin mempermudah anda untuk survive dan menyerang lawan. Tentunya akan sangat gampang bagi anda untuk menang dan mendapat chicken dinner. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Tips Dan Trik Memakai Kendaraan Di Pubg Mobile
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.