Juventus Ingin Fellaini Tinggalkan Manchester United

Juventus Ingin Fellaini Tinggalkan Manchester United Juventus Ingin Fellaini Tinggalkan Manchester United
Gagalnya Juventus memenangi Piala Super Italia menciptakan instruktur Massimiliano Allegri ingin membenahi pertahanan. Dia bermaksud merekrut gelandang bertahan, dimana yang jadi targetnya yakni bintang Manchester United.

Juventus urung meraih gelar pertamanya trend ini lantaran dikalahkan Lazio 2-3 di Stadio Olimpico, Senin (14/8/2017). Hal paling mengejutkan pada adu itu yakni La Vecchia Signora tertinggal dulu dua gol.

Tragisnya, meski sanggup menyamakan kedudukan jadi 2-2, Juventus harus terjungkal lantaran membiarkan Alessandro Murgia mencetak gol kemenangan bagi Lazio dikala injury time. Ini sebabnya Allegri menilai perlu merekrut lagi pemain anyar.

Target utama Allegri sesungguhnya Blaise Matuidi. Pemain asal Paris-Saint-Germain (PSG) itu kabarnya akan segera hadir di Italia. Tapi, Allegri merasa perlu mencari alternatif. Karena itu ia bermaksud memboyong Marouane Fellaini dari Manchester United.

Allegri membidik Fellaini lantaran membutuhkan pemain yang besar lengan berkuasa secara fisik. Maklum, pemain berusia 29 tahun asal Belgia itu berpostur 194 cm. Selain itu, ia sanggup berfungsi ganda. Selain menopang lini belakang, ia juga sanggup membantu serangan.

Untuk mewujudkan undangan Allegri, Juventus siap menyetor 22,5 juta pounds pada Manchester United. Karena itu, Setan Merah diminta bersedia mengijinkan Fellaini bergabung secepatnya.

Harapan ini diutarakan lantaran rekrutan anyar Manchester United, Nemanja Matic tampil luar biasa pada adu pertama Liga Primer kontra West Ham United. Saat itu The Red Devils sanggup menang 4-0 di Old Trafford.

Lantaran kinerja mantan pemain Chelsea itu dianggap memuaskan, sanggup saja instruktur Jose Mourinho melepas Fellaini. Ini yang jadi cita-cita Juventus. (Sindonews).*

Juventus Ingin Fellaini Tinggalkan Manchester United
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.