Cara Menghilangkan Tanda / Tag Pesan Diteruskan Di Chat Whatsapp

Cara Menghilangkan Tanda Pesan Diteruskan - , Whatsapp terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya salah satunya ialah munculnya tanda pesan diteruskan (forwarded message) yang dikeluarkan semenjak tahun lalu. Fitur tanda pesan diteruskan ini dimunculkan atas dasar keluhan dari masyarakat India sebagai pengguna terbanyak whatsapp alasannya yaitu bingung banyaknya pesan hoax / spam yang beredar. Kaprikornus dengan adanya tag pesan diteruskan ini pihak whatsapp sanggup memantau aktifitas chat yang beredar dan para pengguna lain sanggup melaporkan kepada whatsapp apakah pesan tersebut termasuk spam atau tidak dengan mengklik tanda forward tersebut.

Cara Menghilangkan Tanda Pesan Diteruskan  Cara Menghilangkan Tanda / Tag Pesan Diteruskan di Chat WhatsApp
Namun bila anda terganggu dengan tanda chat diteruskan tersebut anda sanggup menghapusnya. Ada beberapa orang yang memang tidak suka dengan munculnya tanda pesan diteruskan ini. Nah bekerjsama ada cara gampang untuk menghilangkan tanda pesan diteruskan ini yakni dengan memakai whatsapp mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Banyak fitur lainnya dari fitur fouad whatsapp mod ini. Jika anda masih belum memilikinya anda sanggup mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini :

Silahkan install fouad whatsapp mod messenger tersebut dengan cara mengekstaknya terlebih dahulu kemudian install dengan cara menimpanya atau menghapus aplikasi whatsapp yang sudah ada di smartphone anda kemudian menginstallnya. Adapun cara menghilangkan tanda pesan diteruskan pada chat whatsapp sanggup anda ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke akun whatsapp anda dan klik pada simbol tiga titik putih vertikal yang ada di layar smartphone anda. Kemudian klik pada sajian 'Fouad Mods'. Untuk lebih jelasnya sanggup anda lihat pada gambar di bawah ini :


2. Selanjutnya akan muncul beberapa menu, pilihlah sajian 'Privasi'. Lalu centang pada opsi ' Disable Fowarded'. Selesai.

Nah itulah tadi cara menghilangkan tanda pesan whatsapp diteruskan. Dengan memakai fitur disable forwarded dari fouad whatsapp messenger ini maka tag pesan diteruskan yang biasanya muncul di chat whatsapp tidak akan muncul lagi. Kaprikornus anda sanggup membagikan pesan ke banyak grup sepuasnya tanpa munculnya tanda pesan diteruskan (forwarded message) lagi. Demikian artikel kali ini, biar bermanfaat.
Cara Menghilangkan Tanda / Tag Pesan Diteruskan Di Chat Whatsapp
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.