Cara Mengatasi Dollar Kuning Pada Youtube Dan Cara Menghindari Dollar Kuning



omiska.com - Biasanya yang mempengaruhi dollar kuning ialah kemungkinan video anda beridsi konten yang sensitif, contohnya kata-kata yang tidak pantas pada judul, deskripsi, thumbnail video. Namun kalau anda menganggap video anda tidak melanggar kebijakan monetisasi youtube, anda sanggup mengajukan banding secara pribadi ke pihak youtube biar ditinjau ulang, sebab sistem terkadang menciptakan kesalahan, maka video anda akan ditinjau secara manual.

Kemudian tim youtube akan mereview kembali video pada channel youtube anda, pada penjelasannya youtube membutuhkan waktu yang usang sebab yang mereview kembali video anda ialah manusia, bukan sistem. Begini klarifikasi dari pihak youtube.

Kami mendapatkan banyak usul untuk memonetisasi video setiap hari dan akan mennjau pengiriman tersebut secepat mungkin. Namun, ketika ini kami hanya sanggup meninjau dengan minimal 1.000 penayangan dalam 7 hari terakhir.
Tapi yang saya alami pribadi, saya pernah minta tinjau ulang video saya yang terkena dollar kuning,besok paginya pribadi di konfirmasi bahwa video saya layak dimonetisasi kembali. Namun sesuai dengan klarifikasi youtube diatas, sebaiknya anda berusaha biar video anda mencapai penayangan yang ditentukan. Buatlah thumbnail yang menarik dan kata kata yang menarik pengunjung untuk mengklik video anda, terakhir ialah berdoa sebab anda telah berusaha.

Bagaimana caranya untuk menghindari dollar kuning?
Biasanya video youtube yang dipentung dengan dollar kuning ialah konten kekerasan, seksual, dan konten yang meniympang lainnya, sehingga pengiklan menghindari video anda selaku mempunyai hal-hal yang tidak senonoh. Selain deskripsi, thumbnail, dan tag juga berlaku dengan isi vide yang anda publikasikan.

Sebenarnya dollar kuninh pada video youtube anda tidak membawa dampak jelek pada reputasi channel youtube anda, ikon dollar kuning hanya mejelaskan bahwa video anda tidak cocok bagi pengiklan. Anda tidak perlu menghapus  video tersebut, iklan tetap tampil tapi sangat sedikit atau sama sekali tanpa iklan (terbatas).

Semoga mebantu , goodluck !!

Sumber https://www.omiska.com
Cara Mengatasi Dollar Kuning Pada Youtube Dan Cara Menghindari Dollar Kuning
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.