Cara Melihat Status Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Status Anti Hapus WhatsApp - , Fitur status whatsapp sangat digemari banyak orang ketika ini. Fitur yang ada semenjak tahun 2017 kemudian ini hampir menyerupai dengan insta stories atau facebook. Kaprikornus kita sanggup menyebarkan status aktifitas kita sehari-hari baik itu berupa tulisan, foto ataupun video kepada kontak yang tersimpan di HP kita. Namun ada kalanya mungkin kita 'khilaf' atau secara tidak sengaja mengupdate status yang tidak kita inginkan. Untuk mengatasinya ialah dengan menghapus status yang kita buat tadi. Tapi bagaimana jikalau kita ingin tau dengan status yang sudah dihapus tersebut.

Fitur status whatsapp sangat digemari banyak orang ketika ini Cara Melihat Status WhatsApp yang Sudah Dihapus
Status yang dihapus biasanya alasannya yaitu terupload alasannya yaitu tidak sengaja, lupa mengatur privasi status ataupun ingin merevisi status tersebut. Nah bergotong-royong ada cara gampang untuk melihat status whatsapp yang sudah dihapus. Cara ini sanggup anda lakukan dengan memakai fitur anti-delete status dari wa mod messenger yang sudah saya bagikan sebelumnya. Kaprikornus sebelum anda ingin memakai cara ini pastikan anda mendownload whatsapp mod tersebut dengan mengklik tombol download di bawah ini :

Jika anda sudah mendownload aplikasi whatsapp mod tersebut silahkan ekstrak file tersebut dan install di smartphone anda dengan cara menimpanya atau menghapus aplikasi whatsapp yang sudah ada pada smartphone anda gres menginstallnya kembali. Adapun cara mengatur semoga sanggup melihat status kontak kita yang sudah dihapus yaitu berikut ini langkah-langkahnya :

1. Klik simbol tiga titik putih vertikal yang ada di layar kanan atas smartphone anda kemudian pilih sajian 'Fouad Mods'
Fitur status whatsapp sangat digemari banyak orang ketika ini Cara Melihat Status WhatsApp yang Sudah Dihapus

Baca Juga : Cara Melihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

2. Kemudian akan muncul beberapa setelan fouad mods silahkan klik pada sajian pengaturan 'Privasi' kemudian centang pada fitur 'Anti-Delete Status'. Selesai.
Fitur status whatsapp sangat digemari banyak orang ketika ini Cara Melihat Status WhatsApp yang Sudah Dihapus

Nah itulah tadi cara melihat status whatsapp teman kita yang sudah dihapus. Kaprikornus dengan memakai fitur status anti hapus whatsapp dari wa mod ini maka anda akan tetap sanggup melihat status kontak anda meskipun status tersebut sudah usang dihapus. Namun sama menyerupai status biasanya, status ini tidak sanggup anda lihat lagi jikalau sudah lewat 24 jam. Kaprikornus jikalau ingin melihat statusnya harus dalam waktu kurang dari 24 jam. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Cara Melihat Status Whatsapp Yang Sudah Dihapus
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.