Download Fouad Whatsapp Messenger Mod Version Update Terbaru 2019

Download Fouad WhatsApp Messenger Mod - , Bagi para pengguna android yang suka gratisan mungkin sudah tidak abnormal dengan yang namanya aplikasi mod. Aplikasi mod yaitu aplikasi clone atau tiruan yang hampir sama dengan aplikasi aslinya sehingga apabila aplikasi orisinil tersebut berbayar namun dengan memakai aplikasi mod sanggup memakai aplikasi tersebut secara gratis. Secara singkat aplikasi mod yaitu aplikasi tiruan gratisan (tidak berbayar). Selain gratis, beberapa aplikasi mod juga mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi aslinya. Jika dalam game maka kita sanggup memakai aplikasi game mod untuk mempunyai saluran sepenuhnya terhadap game (cheat).

Bagi para pengguna android yang suka gratisan mungkin sudah tidak abnormal dengan yang namany Download Fouad WhatsApp Messenger Mod Version Update Terbaru 2019
Sudah banyak aplikasi-aplikasi mod yang tersedia, salah satunya aplikasi chatting yang kini banyak digunakan yakni WhatsApp Messenger atau biasa disebut WA. Kemudahan saluran WhatsApp Messenger menimbulkan aplikasi ini menjadi sangat banyak diinstal dan digunakan oleh semua kalangan. Nah pada kesempatan kali ini fahrinheit akan mengembangkan aplikasi Fouad WhatsApp Messenger Mod yang dikeluarkan oleh YoWA. Mungkin sudah banyak aplikasi mod WA lainnya namun fouadmods ini merupakan WA mod terbaik versi fahrinheit dari aplikasi WA mod lainnya. Berikut beberapa laba memakai Fouad WhatsApp Messenger:

1. Menghilangkan Centang Biru (Read Report) Chat

Pada update terbaru WhatsApp di Google Play Store memang kini kita sudah sanggup menghilangkan centang biru atau read report chat, namun kalau kita menghilangkan centang biru tersebut kita juga tidak menerima centang biru dari orang yang kita chat sehingga kita tidak sanggup mengetahui apakah chat kita sudah dibaca atau belum. Nah pada Fouad WhatsApp ini kita sanggup menghilangkan centang biru namun kita tetap menerima read report sehingga kita sanggup mengetahui apakah chat kita sudah dibaca atau belum. Selain itu kita juga sanggup mengatur kemunculan read report ini sesudah kita membalas chat kontak kita.

2. Mengirim File-File Besar

Pada WhatsApp dari Google Play Store sering terkendala tidak sanggup mengirim file-file besar. Nah pada aplikasi WA mod ini kita sanggup mengirim file-file besar bahkan dari percobaan fahrinheit sendiri sanggup mengirimkan file dengan ukuran 1 giga. Wow sangat andal bukan?

3. Menghilangkan Pemberitahuan Sedang Mengetik (..... is typing)

Sudah menghilangkan centang biru sangat percuma bukan kalau anda tertangkap berair sedang mengetik pesan namun tidak ingin membalasnya? Nah pada WhatsApp Mod version ini anda sanggup menghilangkan pemberitahuan tersebut.

4. Mengubah Terakhir Dilihat (Last Seen) Chat

Selain menghilangkan pemberitahuan sedang mengetik, anda juga sanggup menghilangkan pemberitahuan terakhir dilihat atau last seen sehingga kontak yang kita chat tidak mengetahui kita sedang online atau tidak, namun kita sanggup mengetahui kontak kita sedang online atau tidak. Sangat menarik bukan?

5. Memasang Kunci Pengaman Aplikasi

Selain itu WhatsApp Messenger ini juga menjaga privasi chat anda dengan memasang kunci pengaman. Pada beberapa android mungkin hanya sanggup mengunci layar saja tapi tidak sanggup mengunci aplikasi. Tentunya ini sanggup mengganggu privasi anda bukan. Nah dengan Fouad WhatsApp ini anda tidak perlu khawatir lag sebab privasi anda terjaga dengan baik. Kunci pengaman yang disediakan ada 3 macam yakni PIN, Pola dan Sidik Jari kalau android anda menyediakan fitur fingerprint.

6. Dapat Melihat Pesan yang Baru Dihapus

Fitur terbaru WhatsApp resmi menyediakan pesan yang gres dikirim sanggup dihapus sehingga kalau terjadi kesalahan penulisan kita sanggup menarik pesan tersebut. Namun kalau pesan chat ditarik atau dihapus tentunya kita akan ingin tau bukan isi chat yang sudah dikirim? Nah damai dengan memakai Fouad WhatsApp anda sanggup membaca pesan yang dihapus tersebut sehingga akan tetap terlihat di chat kita. Uniknya, kita pun sanggup menghapus atau menarik pesan kita tanpa tertangkap berair oleh kontak yang kita kirim.

7. Melihat Status Kontak Tanpa Diketahui

Fitur WhatsApp terbaru juga menyediakan story atau status yang sanggup kita bagi dengan sobat kontak kita. Jika anda tidak ingin terlihat online dan sudah mematikan  pemberitahuan online namun kalau tertangkap berair sedang melihat status kontak kita tentunya sangat berbahaya bukan? Tidak perlu khawatir sebab dengan memakai Fouad WA anda sanggup menyembunyikan diri anda sehingga tidak tertangkap berair sedang mengintip atau melihat status kontak sobat kita.

8. Menyalin Status Teman Kontak

Jika anda menganggap status sobat kontak anda menarik maka anda sanggup dengan gampang mengcopy atau menyalinnya. Hanya dengan memakai WA mod anda tidak perlu susah-susah untuk menyalin status sobat kontak anda. Hanya tinggal 1 klik maka status milik sobat anda akan tercopy secara otomatis.

9. Membuat Nama Grup Lebih Panjang

Pada WhatsApp resmi biasanya ada batasan huruf untuk penamaan grup. Nah dengan memakai WhatsApp mod version ini anda sanggup menciptakan nama grup lebih panjang sampai mencapai 35 karakter.

10. Mengirim Pesan Siaran (Broadcast)

Fitur yang satu ini seakan-akan dengan fitur yang dihadirkan BBM yakni melaksanakan pesan siaran atau broadcast. Dengan melaksanakan pesan siaran anda tidak perlu susah-susah mengirim pesan ke sobat kontak anda satu persatu. Hanya tinggal pilih nama kontak yang ingin anda kirim pesan siaran tersebut maka secara otomatis pesan akan terkirim. Hal ini juga sanggup anda lakukan dengan memakai Fouad WhatsApp ini.

11. Menyembunyikan Panggilan

Merasa terganggu dengan panggilan tidak dikenal yang sering muncul? Anda sanggup mengatasinya dengan memakai WA mod ini dan menyembunyikan panggilan yang tidak anda inginkan. Anda hanya perlu melaksanakan pengaturan siapa-siapa saja yang sanggup memanggil anda apakah dibatasi hanya untuk kontak anda, atau menyembunyikan panggilan dari sobat kontak anda. Sangat menarik bukan?

12. Mengubah Tema atau Tampilan

Nah salah satu fitur menarik WA mod ini yaitu anda sanggup mengubah tema atau tampilan WA anda. Fouad WhatsApp menyediakan berbagai tema yang sanggup anda gunakan untuk WA anda. Cukup dengan mendownload tema yang disediakan kemudian terapkan ke WhatsApp anda.

Baca Juga : Download GBInsta Instagram Mod Version for Android

Nah itulah tadi beberapa fitur yang dimiliki WhatsApp Messenger Mod Version. Masih banyak lagi kelebihan yang Fouad WhatsApp miliki selain yang disebutkan di atas. Beberapa kelebihan di atas hanyalah sebatas fahrinheit coba dalam waktu akrab ini. Namun walaupun hanya sebentar memakai aplikasi ini fahrinheit eksklusif menikmati dan sangat puas dengan Fouad WhatsApp Messenger ini. Bagaimana apakah anda tertarik juga mencobanya atau ingin mencicipi fitur lainnnya yang mungkin masih belum disebutkan di atas? Jika anda tertarik mencoba aplikasi WA mod ini anda sanggup eksklusif menyedot aplikasinya secara gratis. Fouad WhatsApp Messenger Mod yang fahrinheit sediakan ini merupakan update terbaru versi 7.90 tahun 2019. Sudah tidak sabar lagi? Yuk sedot aplikasinya dengan menekan tombol download di bawah ini :

File aplikasi yang fahrinheit sediakan di atas masih dalam bentuk winrar jadi harus diekstrak terlebih dahulu sebelum diinstall. Jika anda sudah mempunyai WA Messenger di dalam android anda maka silahkan hapus terlebih dahulu sebelum diinstall atau eksklusif diinstall dengan cara ditimpa. Setelah selesai menginstall maka silahkan nikmati fitur-fitur WhatsApp Messenger Mod ini. Jangan lupa berkomentar di bawah kalau ada fitur-fitur terbaru dari Fouad WhatsApp ya. akan selalu megupdate Fouad WhatsApp kalau ada tersedia update terbaru. Demikian artikel kali ini mengenai WhatsApp Messenger Mod Version, biar bermanfaat.
Download Fouad Whatsapp Messenger Mod Version Update Terbaru 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.