Tempat Beli Template Blogger Premium Aman, Murah Dan Terpercaya

Tempat Beli Template Blogger Premium - , Bagi para blogger salah satu hal yang harus diperhatikan yaitu template. Template yang baik dipakai untuk blogger yaitu template yang SEO, fast load dan responsif. Untuk mendapat template yang memenuhi 3 hal tersebut sanggup anda dapatkan dan download di situs-situs yang menyediakan template khusus blogger. Berbagai macam template banyak tersedia mulai dari template gratisan sampai yang berbayar (premium).

 Bagi para blogger salah satu hal yang harus diperhatikan yaitu template Tempat Beli Template Blogger Premium Aman, Murah dan Terpercaya
Memang apa bedanya template gratisan dengan template premium? Pada beberapa template gratisan memang ada yang memenuhi kaidah SEO, fast load, responsif dan lain-lainnya. Namun pada template premium tentunya ada beberapa kelebihan dibandingkan dengan template gratisan. Apa sajakah itu? Berikut beberapa kelebihan membeli template premium :

1. Mendapatkan Support Seumur Hidup

Bagi beberapa developer template blogger biasanya menyediakan jasa lifetime support. Makara sehabis anda membeli template blogger ini maka anda akan mendapat jasa konsultasi sumur hidup. Konsultasi disini yaitu bagaimana cara pemakaian template, mengatur settingan template dan lain sebagainya. Support ini biasanya sanggup anda dapatkan melalui chat/email pribadi, channel ataupun grup khusus yang dibentuk oleh penyedia template.

2. Mendapatkan Update Template Seumur Hidup

Semakin berkembangnya zaman di dunia maya dan algoritma mesin pencari (search engine) tentunya harus ada beberapa perubahan pada template blogger. Nah beberapa penyedia template biasanya juga akan melaksanakan update pada templatenya. Update tersebut nantinya akan diberikan secara cuma-cuma kepada para pembeli template. Hal ini tidak akan anda dapatkan pada template gratisan.

3. Lebih SEO

Pada template gratisan mungkin sudah memenuhi kaidah SEO blogger, namun tidak sepenuhnya para penyedia template memberikannya secara cuma-cuma. Dengan membeli template premium biasanya para penyedia template akan mengoptimalkan kaidah SEOnya sebagai nilai tambah alasannya yaitu menghargai hasil karyanya.

4. Tidak Ada Credit Footer

Link credit yang biasanya ditaruh di footer template merupakan tanda hak cipta pembuat template. Pada template gratis biasanya terdapat link credit ini yang sudah diatur untuk tidak sanggup diubah ataupun dihapus. Nah dengan membeli template premium maka anda sanggup mengubah link credit yang ada pada footer template.

5. Tidak Ada Enkripsi Script

Di template gratisan biasanya akan terdapat beberapa script yang sudah dienkripsi sehingga tidak sanggup diubah oleh pemakainya. Apabila anda membeli template premium maka pembuat template tidak akan memasang enkripsi pada template yang dijualnya.

6. Tidak Ada Link Jahat

Pada beberapa template gratisan yang diberikan secara cuma-cuma biasanya anda patut curiga. Hal ini dikarenakan ada penyedia template yang bermaksud 'jahat' alasannya yaitu menyisipkan link aktif di dalamnya. Link aktif tersebut bertujuan untuk menunjukkan laba langsung kepada penyedia template alasannya yaitu mendapat backlink gratis dari pemakai templatenya. Bahkan ada beberapa yang menyisipkan script ibarat iklan ataupun malware yang bermaksud jahat. Tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi bukan?

Itulah tadi beberapa laba membeli template premium dibandingkan memakai template gratisan. Makara anda lebih menentukan yang mana? Masih mau memakai template gratisan meskipun terdapat beberapa kekurangan ataukah membeli template premium dengan merogoh sedikit uang saku anda. Nah bila anda sudah mantap dan yakin ingin membeli template premium berikut ini fahrinheit mempunyai beberapa daftar daerah penyedia template premium aman, murah dan terpercaya :

1. Idntheme

Anda kenal dengan arlina design? Ya suhu pembuat template yang satu ini memang sangat sering menciptakan template-template blogger yang sangat bagus dipakai oleh para pemula. Mulai dari template gratisan sampai template berbayar pernah dibuatnya dan semuanya sanggup anda download di situs idntheme. Template karya arlina ini memang sangat SEO, responsif dan mempunyai tampilan yang sangat menarik. Selain itu template buatan arlina sangat gampang untuk diedit sehingga sangat cocok dipakai oleh para pemula. Banyak template blogger buatannya yang sudah sangat terkenal, sebut saja ibarat template simplify, infinite AMP, pink steady dan masih banyak lagi template buatannya. Bagi anda yang suka memakai template 'cantik' mungkin idntheme merupakan daerah yang sangat direkomendasikan alasannya yaitu tampilan template-template yang disediakan sangatlah menarik sehingga anda tidak akan menyesal bila membelinya.

2. Sugeng

Bagi para blogger pemula siapa sih yang tidak kenal dengan mas sugeng. Templatenya ini biasa dipakai oleh para pemula dalam menciptakan blog bahkan para master dan suhu-suhu pun banyak merekomendasikan template dari mas sugeng ini. Template hasil karya sugeng ini memang sangat memenuhi kaidah SEO, responsif dan fast load. Banyak template buatan sugeng yang sangat populer dimulai dari brosense yang merupakan template gratisan sampai template premium ibarat evo magz dan fastest magz. Template evo magz bahkan pernah menjadi template yang paling banyak dipakai pada tahun 2016, termasuk saya sendiri yang memakai template ini pada ketika awal berguru ngeblog.

Paket lengkap yang terdapat pada template buatan sugeng ini memang sangat menarik. Apalagi script yang dipakai gampang dipahami oleh para newbie sehingga sangat gampang untuk mengedit dan mengaturnya. Template premium terbaru karya sugeng ketika ini yaitu template vio magz yang merupakan evolusi dari template evo magz. Banyak fitur-fitur menarik yang terdapat pada template vio magz. Bahkan diprediksi template vio magz ini merupakan salah satu template premium terbaik di tahun 2019 ini.

3. Kompi Ajaib

Kompi asing merupakan daerah beli template premium yang sangat direkomendasikan. Template-template karya Adhi Suryadi ini memang sangat terkenal. Beberapa template ibarat kompi flexibel, kompi minimalis dan lainnya banyak dipakai oleh para blogger. Selain itu template dari kompi asing ini juga sangat lengkap dari template SEO, AMP maupun blog khusus safelink. Banyak situs-situs besar yang memakai template karya Adhi Suryadi ini sebut saja ibarat situs mastimon yang memakai template kompi flexibel. pun memakai template kompi flexibel sebelum jadinya diredesign. Alasan memakai template ini ialah alasannya yaitu sangat SEO dan responsif sehingga tidak akan rugi bila membeli template premium.

4. Idblanter

Tempat penyedia template blogger premium selanjutnya ialah idblanter. Template karya Rio Ilham Hadi ini sangat bagus alasannya yaitu memenuhi kaidah SEO, responsif dan yang paling penting ialah fast load. Ya bagi anda yang mengutamakan template dengan kecepatan loading yang tinggi sanggup membeli template idblanter ini. Memang template karya idblanter sangat mengutamakan prinsip fast load dalam pembuatannya tanpa melupakan SEO tentunya. Banyak template karya idblanter yang sangat terkenal, ibarat blanter wisdom, blanter violet, blanter swift dan masih banyak lagi lainnya. Tampilan templatenya pun sangat menarik dan responsif. Selain menjual template, idblanter juga menyediakan jasa edit / redesign template blogger di kala waktu luang. Template menarik yang fahrinheit gunakan ketika ini juga merupakan template hasil redesign dari idblanter.

Nah itulah beberapa daerah penyedia template blogger yang aman, murah dan terpercaya. Mungkin masih banyak lagi penyedia template lainnya selain beberapa daftar di atas. Namun daftar di atas merupakan hasil riset admin sendiri alasannya yaitu pernah membeli dan memakai template yang dibentuk oleh mereka. Terbukti memang template-template yang dibentuk oleh mereka sangatlah direkomendasikan alasannya yaitu mempunyai tampilan yang menarik dan mengikuti perkembangan algoritma google sehingga akan semakin meningkatkan visitor blog. Demikian artikel kali ini, biar bermanfaat.
Tempat Beli Template Blogger Premium Aman, Murah Dan Terpercaya
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.