Mengenal Macam Macam Item / Gear Senjata Pubg Beserta Fungsinya

Macam Item Gear Senjata PUBG - , Dalam bermain PUBG Mobile tentunya anda harus menemukan senjata yang sempurna dan cocok kegunaannya untuk bertahan hidup. Senjata tersebut berkhasiat untuk menunjukkan serangan kepada lawan semoga sanggup mengalahkan musuh-musuh dan mendapat chicken dinner. Nah dalam memakai senjata tentunya tidaklah sembarangan sebab anda harus menemukan item-item yang dibutuhkan untuk senjata tersebut. Ya, senjata yang anda temukan semenjak awal hanyalah berupa senjata tanpa perlengkapan item-item lainnya. Build gear ini nantinya akan berkhasiat untuk meningkatkan kemampuan senjata anda semoga lebih badass dalam menunjukkan damage ketika menyerang musuh.

Tentunya semoga senjata lebih sakit ketika digunakan anda harus menemukan item / gear yang cocok dan sesuai bagi senjata anda. Makara anda harus mengenali terlebih dahulu item apa saja yang cocok untuk digunakan dalam situasi apapun dan fungsi dari masing-masing tersebut.  Nah bagi anda yang belum tahu, pada kesempatan kali ini fahrinheit akan menyebarkan warta macam macam item senjata yang terdapat di game PUBG Mobile beserta dengan fungsinya. Dengan mengenal item-item ini nantinya diharapkan semoga anda tidak kesulitan dalam melaksanakan build senjata. Berikut macam-macam item senjata yang ada di PUBG Mobile beserta dengan fungsinya :

1. Muzzle Mods

Muzzle atau juga disebut dengan moncong / bibir yaitu gear yang terletak di ujung / moncong senjata kawasan keluarnya peluru. Muzzle ini sendiri terbagi dari beberapa jenis dari compensator, choke, surpressor dan flash hider. Untuk pemakaiannya sendiri sudah dijelaskan pada permainan, ada keterangan dari masing-masing item tersebut digunakan untuk senjata apa saja. Namun fungsi dan kegunaan dari banyak sekali macam muzzle tersebu tentunya juga berbeda, misalkan compensator yang berfungsi sebagai stabilitas atau mengurangi recoil / hentakan senjata pada ketika ditembakkan serta sanggup menambah akurasi tembakan. Lalu ada choke yang sanggup menciptakan tembakan menyerupai shotgun menjadi menyebar dan lebih mudah. Ada juga surpressor yang berfungsi sebagai peredam senjata dan menghilangkan pengaruh percikan api di ujung senjata yang sangat cocok jikalau anda berposisi sebagai sniper dan menunjukkan serangan kejutan kepada musuh. Selain itu juga ada flash hider yang berfungsi menghilangkan pengaruh percikan api / kilatan cahaya dan mengurangi hentakan senjata ketika ditembakkan.

2. Lower Rail

Item yang kedua yang harus anda ketahui yaitu lower rail. Lower rail ini berfungsi sebagai stabilitas senjata semoga senjata tidak mengalami hentakan ketika ditembakkan. Jika tanpa item ini tentunya akan sedikit sulit sebab recoil senjata yang kesana kemari (horizontal dan vertical) ketika senjata ditembakkan. Selain sebagai stabilitas, lower rail juga berfungsi untuk menambah kecepatan reload peluru senjata. Ada banyak sekali macam perlengkapan untuk item lower rail ini tergantung dari masing-masing senjata yang digunakan, menyerupai angled foregrip, vertical foregrip, quiver crossbow dan lain-lainnya.

3. Stocks

Berlawanan dengan muzzle, stocks yaitu bokong dari senjata yang berfungsi sebagai penyangga. Item ini sangat berkhasiat dalam menyangga senjata semoga gampang ketika ditembakkan sehingga sanggup menambah akurasi tembakan, recoil / hentakan senjata serta menambah kecepatan reload senjata.
Gear yang termasuk dalam item stocks banyak sekali macam yaitu stock for micro, bullet loops, check pad untuk sniper riffle, tactical stock dan bullet loops untuk sniper.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mendapat Chicken Dinner

4. Magazines

Magazine ialah wadah peluru / perut senjata. Apabila memakai item ini maka sanggup menambah jumlah peluru yang digunakan misalkan dari stok 30 menjadi stok 40 dalam satu magazines. Dengan adanya magazines ini maka anda tidak perlu susah-susah terlalu sering melaksanakan reload peluru sebab stok peluru yang sedikit. Sangat banyak gear untuk item magazines ini dari extended Mag for AR, extended mag drum, extended for pistol, dan masih banyak lagi tergantung dari senjata yang anda gunakan. Selain itu pada beberapa magazines juga menunjukkan pengaruh quickdraw sehingga akan cepat ketika melaksanakan reload peluru.

5. Upper Rail

Nah untuk upper rail ini ialah gear tambahan yang sangat dibutuhkan dalam senjata. Upper rail nama lainnya ialah teropong yang berfungsi untuk melihat musuh yang berada jauh posisinya. Bagi para sniper tentunya item ini merupakan item yang wajib digunakan semoga tembakannya tidak meleset. Upper rail ini sendiri terdiri dari banyak sekali jenis dari yang kecil sampai yang besar menyerupai red dot, holo sigh, vss scope, x2 cope, x3 scope, x4scope, x6scope dan x8 scope. Tentunya dalam pemilihan scope harus diadaptasi dengan kenyamanan anda dalam menggunakannya.

Nah itulah tadi 5 macam item aksesori senjata dalam game PUBG Mobile. Kenali setiap item atau gear yang anda gunakan beserta fungsinya untuk menambah kemampuan dalam bermain nantinya. Pemilihan item yang cocok akan sangat berkhasiat dalam bertahan hidup dan menyerang. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Mengenal Macam Macam Item / Gear Senjata Pubg Beserta Fungsinya
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.