Keuntungan Dan Keunggulan Senjata Crossbow Di Pubg Mobile

Keuntungan dan Keunggulan Senjata Crossbow - Dalam bertahan hidup di game PUBG Mobile tentunya anda harus menemukan senjata yang sempurna untuk melawan musuh semenjak turun dari pesawat. Saat pertama kali mendarat dan ternyata kawasan kita mendarat tersebut bannyak terdapat musuh tentunya kita harus sanggup memanfaatkan benda-benda yang ada di sekitar. Pada dikala 'kepepet' ibarat ini biasanya tidak ada pilihan lain selain senjata yang ada di sekitar kita. Salah satu senjata yang paling sering ditemukan pada dikala kondisi ibarat ini semenjak pertama kali mendarat ialah crossbow.

Keuntungan dan Keunggulan Senjata Crossbow Keuntungan dan Keunggulan Senjata Crossbow di PUBG Mobile
Senjata crossbow memang merupakan salah satu senjata yang sering ditemukan pada dikala awal terjun. Banyak para player yang meremehkan senjata ini dan lebih menentukan mengabaikannya. Padahal di dikala sedang 'kepepet' dikepung musuh dan tidak mempunyai senjata maka crossbow ini merupakan senjata yang sangat sempurna untuk digunakan.

Nah bahu-membahu senjata crossbow ini mempunyai keunggulan tersendiri kalau menggunakannya dibandingkan dengan senjata yang lain. Selain itu ada beberapa laba yang sanggup anda dapatkan kalau memakai senjata ini. Apa sajakah itu? Oleh alasannya itu pada kesempatan kali ini fahrinheit akan menyebarkan isu mengenai laba dan keunggulan memakai senjata crossbow. Adapun beberapa keunggulannya yaitu :

1. Dapat Dicustom dengan Scope

Sama ibarat senjata-senjata lainnya, crossbow sanggup anda custom gear dengan teropong atau scope. Yang menarik dari crossbow ialah sama ibarat sniper sehingga sanggup anda custom sampai scope x8 dan sanggup menembak musuh yang posisinya jauh

Baca Juga : Macam-Macam Item / Gear Senjata PUBG dan Fungsinya

2. Dilengkapi Range Finder

Apabila anda masih belum mendapat scope maka crossbow masih sanggup anda custom dengan red dot sight. Jarak yang sanggup dijangkau dengan memakai crossbow ini dari 50 sampai 200 meter. Sangat jauh bukan?

3. Kedap Suara

Jika pada senjata umumnya anda membutuhkan suppressor / peredam biar tidak mengeluarkan bunyi pada dikala ditembakkan, maka hal tersebut tidak berlaku pada senjata crossbow. Salah satu keunggulan crossbow ialah anda sanggup menembak musuh dengan leluasa tanpa menghasilkan suara. Apalagi kalau crossbow sudah di custom dengan scope maka senjata ini tentu harus diwaspadai alasannya sanggup menjadi senjata paling mematikan.

4. Memilki Damage Besar

Nah ini juga merupakan salah satu keunggulan menarik dari crossbow, tidak perlu susah-susah mencari senjata yang mempunyai damage besar alasannya hal ini sanggup anda dapatkan pada senjata crossbow. Damage yang dihasilkan dari senjata crossbow sangat besar, dengan 2 hit saja anda sudah sanggup mengalahkan musuh. Bahkan kalau sempurna sasaran mengenai kepala (headshot) maka sanggup menciptakan musuh knock hanya dengan 1 kali hit alasannya senjata ini sanggup menembus helm yang digunakan oleh musuh.

Nah itulah tadi beberapa laba dan keunggulan memakai senjata crossbow. Sangat menarik sekali bukan? Dengan memakai senjata ini maka anda sanggup menjadi silent killer dan mendapat kemenangan. Namun tentunya bukan hal yang gampang untuk menguasai senjata crossbow alasannya anda harus hebat dalam menggunakannya tanpa banyak gerak dan sanggup sempurna sasaran mengenai musuh. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Keuntungan Dan Keunggulan Senjata Crossbow Di Pubg Mobile
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.