Jasa Edit / Redesign Template Blogger Murah Dan Terpercaya

Jasa Edit Redesign Template - , Untuk meningkatkan secara optimal semoga selalu page one tentunya blogger selalu memperhatikan kesehatan situsnya semoga selalu seo di mata google. Berbagai cara dilakukan untuk menunjang situsnya semoga selalu seo, mulai dari artikel seo, backlink, template seo dan responsif serta masih banyak lagi. Template merupakan salah satu faktor utama yang harus diperhatikan semoga situs menjadi seo. Seo atau tidaknya suatu template sanggup anda lihat pada tool seo score yang banyak beredar di internet. Jika belum seo tentunya anda harus mengedit ulang (redesign) template tersebut semoga menjadi lebih seo.

Untuk meningkatkan secara optimal semoga selalu page one tentunya blogger selalu memperhatikan kesehatan situsn Jasa Edit / Redesign Template Blogger Murah dan Terpercaya
Jika tidak ingin ribet biasanya kita tinggal membeli saja template premium yang sudah banyak dibentuk oleh master-master template. Tanpa ribet hanya dengan sekali beli maka kita sudah mendapat template yang kita inginkan dan tentunya sudah mempunyai rating yang anggun di mata google. Template yang anggun sanggup dilihat dari tampilan yang sederhana, menarik, fast loading, responsif semua layar hingga meningkatkan secara optimal seo yang sudah ada di dalamnya. sendiri menggunakan template premium dari salah satu penyedia template premium terpercaya adalah kompi aneh dari mas Adhy Suryadi. Untuk tempate ini sendiri dinamakan template kompi flexibel sebab tampilannya yang sangat flexibel namun tetap menarik untuk dilihat. Tidak sedikit situs-situs besar yang menggunakan template kompi flexibel dari kompi aneh ini, sebut saja menyerupai situs mastimon yang memakainya hingga kini dan situs mastrigus yang dulunya menggunakan template ini sebelum kesannya beralih ke AMP.

Tidak perlu diragukan memang template kompi flexibel ini sebab semenjak ketika pertama menggunakannya situs fahrinheit ini menjadi kebanjiran visitor setiap harinya dibandingkan sebelumnya ketika saya masih menggunakan template gratisan. Namun ada satu problem yang mengganggu saya ketika menggunakan template ini adalah fast load yang cukup di bawah rata-rata ketika dicek menggunakan page speed insight ataupun gt metrix. Saya pun mulai berinisiatif mengeditnya dengan mengurangi widget-widget yang tidak terpakai, meringankan loading iklan adsense dan gambar blog hingga mengubah jquery library semoga lebih fast load.

Setelah saya edit, hasilnya sungguh luar biasa sebab situs fahrinheit menjadi lebih fast load ketika dicek. Namun problem gres muncul menyerupai sajian dropdown navigasi yang error, sajian sidebar tidak sanggup hover, komentar yang tidak muncul dan lain sebagainya dikarenakan saya mengubah arahan jquery library template. Hal ini tentunya berakibat fatal sebab visitor saya turun drastis sekitar 50%. Ingin saya kembalikan template ke asal tentunya sangat disayangkan sebab kecepatan blog sudah sangat anggun hingga kesannya saya tetapkan untuk menggunakan jasa edit template saja. Setelah mencari dan bertanya kesana kemari mengenai jasa edit template yang terpercaya dan tentunya murah sampailah saya di halaman idblanter dari mas Rio Ilham Hadi.

Situs idblanter menyediakan jasa redesign template dari edit header, navigasi dan lain-lainnya sesuai dengan yang kita inginkan. Agak ragu awalnya namun sesudah melihat testimoni dari teman-teman sesama blogger hingga kesannya saya tetapkan untuk menghubungi mas Rio untuk mengatasi problem saya ini. Setelah saya berkonsultasi, deal dan menggunakan jasa beliau, di luar asumsi ternyata hasilnya di luar yang saya harapkan. Hasilnya situs ini menjadi sangat responsif, seo dan tentunya masih tetap fast loading. Menurut saya ada beberapa faktor yang mengakibatkan jasa edit template dari idblanter ini sangat memuaskan dan sangat direkomendasikan, adalah :

1. Terpercaya

Seperti yang sudah saya ceritakan diatas awal pertama kali ingin menggunakan jasa edit template ini saya sempat ragu sebab memang tidak pernah menggunakan jasa ini. Merupakan hal yang masuk akal bukan jikalau kita menyerahkan template kita ke sembarang orang takutnya ada beberapa yang diutak-atik. Namun sesudah membaca testimoni dan saran-saran dari sahabat blogger saya kesannya menjadi mantap menggunakan jasa edit template ini. Awal saya hubungi beliau, saya bertanya apa benar dia memang sudah usang menjual jasa edit template ternyata kata dia jasa edit template ini memang dijual untuk mengisi waktu-waktu kosong saja, jikalau sedang sibuk tentunya dia akan menolak.

2. Murah

Mungkin  banyak di luar sana jasa edit template semoga lebih seo dan responsif tersedia, namun hanya sedikit yang mematok harga murah. Hal inilah yang menciptakan jasa edit template dari idblanter sangat direkomendasikan sebab harganya yang sangat murah. Pada situs fahrinheit ini saja ada 5 pecahan yang diubah dan ternyata biaya yng dikeluarkan tidaklah seberapa (dibandingkan saya yang berhari-hari galau cara mengatasinya). Makara tunggu apalagi, apakah anda masih ragu menggunakan jasa edit template ini?

3. Bisa Request Design Template

Nah ini yang sangat menarik dari jasa edit template idblanter sebab kita sanggup meminta design yang kita inginkan untuk diterapkan di template. Tidak perlu ribet, hanya tampilkan gambar design yang kita inginkan. Seperti contohnya header navigasi situs fahrinheit ini yang mengadopsi dari situs kompi ajaib, terus penambahan banner magazine responsif di situs fahrinheit yang sanggup anda lihat di homepage situs ini.

Baca Juga : Tempat Penyedia Gambar HD Gratis Tanpa Hak Cipta Untuk Blogging

4. Konsultasi dan Bimbingan Edit Template Gratis

Untuk yang satu ini jarang ada di semua jasa edit template yang lainnya. Pada jasa edit template dari idblanter ini anda sanggup berkonsultasi design template yang diinginkan dan semuanya sesuai dengan usul anda. Tentunya konsultasi ini sangat diharapkan sebab kuat terhadap efek samping yang akan diterima apabila kita mengedit desain template. Selain itu sesudah selesai desain maka anda akan dibimbing mengenai cara edit pecahan template yang sudah dipasang. Hanya tinggal chat maka mas Rio akan membalas pesan anda dan mengajarkan bagaimana cara mengedit templatenya.

Nah itulah tadi alasan mengapa idblanter menjadi jasa edit template seo responsif murah dan terpercaya. Setelah saya menggunakan jasa edit template ini visitor blog saya pun kembali naik dan tentunya tidak ada lagi menu-menu yang error. Mungkin di luar sana banyak yang menyediakan jasa ini, namun saya pribadi lebih merekomendasikan idblanter sebab saya sendiri pernah mencoba jasa edit template ini dan terbukti hasilnya sangat memuaskan. Makara tunggu apalagi? Jika anda galau mengedit template dan mencari jasa edit template murah dan terpercaya silahkan pribadi saja kunjungi halaman idblanter pada artikel Jasa Redesign Template Blogger Murah Terpercaya. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Jasa Edit / Redesign Template Blogger Murah Dan Terpercaya
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.