Cara Menghilangkan Pemberitahuan Sedang Online / Terakhir Dilihat (Last Seen) Di Fouad Whatsapp

Cara Menghilangkan Last Seen WhatsApp - , Bagi para pengguna whatsapp tentunya sudah tahu mengenai salah satu fitur whatsapp yang satu ini, ialah fitur online dan last seen. Fitur ini berkhasiat untuk memberitahu dan mengetahui apakah lawan chat kita sedang online atau tidak.Selain itu kita juga sanggup mengetahui apakah kapan lawan chat kita tersebut terakhir membuka aplikasi whatsapp / melihat chat yang kita kirimkan. Tentunya fitur pemberitahuan last seen ini sangat bermanfaat supaya kita tidak terkesan menunggu-nunggu tanggapan chat dari kontak kita sebab sanggup mengetahui beliau sedang online atau tidak.

Namun tidak sedikit pula yang tidak menyukai fitur ini sebab terkesan 'dimata-matai' oleh lawan chatnya, terlebih apabila lawan chat tersebut orang yang 'posesif' / tidak suka chatnya dibalas lama. Pada aplikasi resmi whatsapp dari google playstore bekerjsama anda sanggup menghilangkan fitur pemberitahuan sedang online / last seen ini. Tapi apabila anda menghilangkan fitur ini maka anda tidak sanggup mengetahui apakah lawan chat anda sedang online atau tidak.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Pemberitahuan Sedang Mengetik di Chat WhatsApp

Nah hal ini sanggup anda atasi dengan memakai fouad whatsapp mod. Dengan memakai whatsapp mod dari fouad ini maka anda sanggup menghilangkan pemberitahuan anda sedang online atau kapan anda terakhir melihat chat lawan kontak anda tapi anda tetap sanggup melihat mereka online.

Lalu bagaimana caranya? Untuk menerapkannya sangat mudah, sebelumnya anda harus memakai aplikasi fouad whatsapp mod yang sudah fahrinheit bagikan sebelumnya. Jika sudah kini anda sanggup mengikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Masuk ke akun whatsapp anda kemudian tekan icon tiga titik putih vertikal yang ada di pojok kanan atas layar android anda. Kemudian pilih sajian 'Fouad Mods', untuk lebih jelasnya sanggup anda lihat pada gambar di bawah ini :

2. Kemudian pilih sajian setelan 'Privasi' maka akan muncul beberapa settingan, silahkan centang pada opsi 'Bekukan terakhir dilihat'. Selesai dengan mencentang setelan tersebut maka pemberitahuan online / terkahir dilihat sudah berhasil anda sembunyikan.

Itulah tadi cara meghilangkan pemberitahuan sedang online / terakhir dilihat (last seen) pada chat whatsapp. Meskipun anda juga sanggup melaksanakan cara ini pada whatsapp versi resmi namun jikalau melaksanakan hal ini anda juga tidak sanggup melihat lawan chat anda sedang online. Tapi jikalau memakai setelan privasi Fouad WhatsApp Mod ini anda masih sanggup melihat lawan chat anda sedang online atau tidak. Demikian artikel kali ini, jikalau ada yang ingin anda tanyakan sanggup melalui kolom komentar di bawah atau dengan menghubungi admin melalui kontak. Terima kasih, semoga bermanfaat.
Cara Menghilangkan Pemberitahuan Sedang Online / Terakhir Dilihat (Last Seen) Di Fouad Whatsapp
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.