Cara Menghilangkan Logo Tang Dan Obeng Dikala Menambahkan Widget Gres Di Blogger

Cara Menghilangkan Logo Tang dan Obeng - , Pada kesempatan kali ini fahrinheit akan menyebarkan tutorial cara menghilangkan logo tang dan obeng yang muncul dikala menciptakan widget baru. Hal ini mungkin sering dialami oleh para blogger pemula, pada dikala gres saja menciptakan widget maka akan muncul logo tang dan obeng di bawah widget tersebut. Sebenarnya apa makna dan fungsi logo tersebut? Logo tang dan obeng yang muncul pada dikala menciptakan widget tersebut dinamakan dengan fitur quick edit. Fitur ini ibarat namanya maka kita akan sanggup mengedit dengan cepat widget yang gres saja kita tambahkan dengan mengklik logo tersebut.

Pada kesempatan kali ini fahrinheit akan menyebarkan tutorial cara menghilangkan logo tang dan Cara Menghilangkan Logo Tang dan Obeng Saat Menambahkan Widget Baru di Blogger
Logo tang dan obeng ini bersama-sama hanya muncul pada dikala blog diakses oleh author / pemilik blog sehingga akan sangat gampang dalam mengedit widget. Sedangkan apabila diakses oleh orang lain / pengunjung maka tidak akan muncul. Namun ada beberapa blogger yang mungkin merasa risih dengan tampilan logo tang dan obeng ini alasannya yaitu dianggap mengganggu tampilan blog.

Pada kesempatan kali ini fahrinheit akan menyebarkan tutorial cara menghilangkan logo tang dan Cara Menghilangkan Logo Tang dan Obeng Saat Menambahkan Widget Baru di Blogger
Nah bersama-sama logo tang dan obeng ini sanggup dihilangkan dan disembunyikan. Lalu bagaimana cara menghilangkan / menyembunyikan logo tang dan obeng tersebut? Caranya sangat mudah, anda sanggup mengikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Masuk ke akun blogger anda dan pilih sajian 'Theme' kemudian masuk sajian 'Edit HTML'

2. Selanjutnya aktifkan fitur pencarian anda dengan menekan tombol Ctrl + F kemudian cari instruksi script di bawah ini dalam template blog anda masing-masing :
<b:include name='quickedit'/>

3. Jika sudah menemukan script quickedit di atas silahkan hapus instruksi tersebut untuk menghilangkannya. Atau jikalau anda ingin menyembunyikannya saja semoga tidak terlihat maka sanggup menggantinya dengan script di bawah ini :
<!-- <b:include name='quickedit'/>-->

4. Selanjutnya simpan perubahan dengan mengklik tombol 'Save'. Selesai

Nah sangat gampang sekali bukan caranya? Dengan melaksanakan cara di atas maka logo tang dan obeng tersebut akan hilang dan tidak tampil lagi. Namun jikalau anda menambahkan widget gres lagi tentunya logo tersebut akan muncul kembali dan untuk menghilangkannya lagi cukup ikuti langkah-langkah di atas.. Demikian artikel kali ini, jikalau ada yang ingin anda tanyakan terkait artikel ini silahkan hubungi admin melalui kontak atau kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat.
Cara Menghilangkan Logo Tang Dan Obeng Dikala Menambahkan Widget Gres Di Blogger
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.